Bunda PAUD Gowa di Kampung Literasi

KL. Sekretariat Kampung Literasi Borongtala di Rumah Hijau Denassa (RHD) dikunjungi  Bunda PAUD kabupaten Gowa, Priska Paramita (13.12.2016). PAUD merupakan akronim Pendidikan Anak Usia Dini, dimana hari ini juga sedang berlangsung semarak hari ke 2 GIM di Kampung Literasi. Kegiatan yang berlangsung untuk pelaksanaan hari kedua yakni Lomba Mewarnai tingkat PAUD se-Kabupaten Gowa, yang terlaksana di dua lokasi yakni di RHD dan aula kecamatan Bontonompo di Bontocaradde.

Priska Paramita, Bunda PAUD Gowa, Mussadiyah Rauf (Istri Wabub Gowa), Darmawan Denassa, dan Kelas Komunitas Rumah Hijau Denassa (RHD) di Ruang Baca (13.12.2016)

Priska Paramita, Bunda PAUD Gowa, Mussadiyah Rauf (Istri Wabub Gowa), Darmawan Denassa, dan Kelas Komunitas Rumah Hijau Denassa (RHD) di Ruang Baca (13.12.2016)

Kunjungan Bunda PAUD ke Kampung Literasi didampingi, Istri Wakil Bupati Gowa Mussadiyah Rauf, Kepala Bidang PLS Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Gowa Ismail Yakub, Ketua PKK Bontonompo Fatmawati Bangsawan, dan beberapa tamu lainnya. Dalam kunjungan ini Bunda PAUD berinteraksi dengan peserta Kelas Menulis Kampung Literasi Borongtala yang juga Kelas Komunitas Rumah Hijau Denassa (RHD). “Buku apa yang paling disukai?” tanya Priska ke Nurul (11 tahun). “Tsunami” jawab Nurul Kelas Komunitas yang sekolah di SDN Bontorikong.

Bunda PAUD juga bertemu peserta Lomba Mewarnai di Pelataran Karannuang, peserta berasal dari beberapa desa kecamatan di Gowa. Kunjungan dilanjutkan ke Pelataran Mappasomba melintasi Black Spot dan Rain Forest. Di pelataran semua tamu foto bersama Kelas Komunitas RHD. Bunda PAUD mengakhiri kunjungannya di Bimbi Room, dimana sebelumnya menyempatkan diri naik ke Sky Garden.

“Mudah-mudahan terus terjaga, sebagai harapan edukasi di kabupaten Gowa” pesan Bunda PAUD Gowa, Priska Paramita Adnan, di dalam buku pengunjung Rumah Hijau Denassa (RHD).

Add Comment